Sunday 13 November 2011

Top 5 Browser yang tidak pernah crash

Sekarang orang hari ini menghadapi banyak masalah dengan browser di sana, karena mereka sering crash saat mengerjakan sesuatu yang penting. Tidak peduli seberapa lite browser mungkin, orang masih menemukan kesulitan dalam menggunakan mereka dengan damai. Saya bukan seorang pemberontak dari Google Chrome dan Mozilla Firefox, saya masih mendukung mereka banyak. Tetapi beberapa hal harus diubah sesuai, ketika kita mengalami kemajuan dalam teknologi dan kehidupan. Alasan untuk menulis posting ini, banyak orang mengeluh pada saya bahwa ada browser akan sering crash ketika mereka membuka beberapa hal mencolok atau saat menggunakan lebih jumlah tab dan applications.


They selalu bertanya kepada saya yang merupakan browser terbaik yang pernah crash ketika mereka pada pekerjaan yang serius. Jadi saya telah memutuskan untuk membuat daftar browser yang tidak pernah crash begitu sering. Daftar ini laporan saya sendiri custom made, saya telah diuji masing-masing dan setiap browser sangat hati-hati dan tercatat ada kemampuan kerja dengan meletakkan banyak tekanan pada masing-masing browser individu saat bekerja dan saya terkejut hasilnya cukup mengagumkan dan sekarang saya akan menyajikan top 5 browser yang dapat Anda percayai untuk bekerja selama berjam-jam tanpa masalah.
Pertama saya membuat jelas bahwa ini adalah laporan kustom saya, ini diuji dilakukan berdasarkan pengguna umum yang menghabiskan 18hrs sehari dalam browsing seperti me.So daftar berjalan seperti ini ..
Browser Yang Sering Pernah Crash:
1) Opera 11: 11 Opera baru cepat benar-benar mengagumkan dan petir karena mereka say.You dapat merasakan browser sangat lite dan sangat cepat jika Anda telah menggunakannya. Browser bekerja sangat cepat dan saya telah membuka sekitar 50 sampai 60 tab pada satu waktu dan percaya aku tidak pernah jatuh bahkan sekali dari seminggu. Aku mencoba untuk menempatkan banyak tekanan seperti saya bisa untuk browser. Tapi Opera 11 telah benar-benar dirancang begitu kuat sehingga saya dapat meyakinkan Anda bahwa Opera 11 tidak akan pernah crash ketika Anda browsing selama berjam-jam. Jika Anda ingin men-download keindahan ini. Klik di bawah gambar, sehingga Anda bisa mendapatkan link download langsung. Size: 7.12mb
2) Maxthon 3.0: Ini adalah browser luar biasa yang tidak pernah jatuh bahkan satu waktu ketika saya sedang browsing. Walaupun browser ini tidak begitu fleksibel dan ringan sebagai krom Google, tetapi bekerja dan antarmuka browser ini sangat mengagumkan. Bagian terbaik dari browser ini adalah bahwa ia memiliki dua mode browsing, satu adalah modus Ultra dan lainnya Retro mode. Ukuran: 17.27mb


3) Safari 5.0.3: Saya setuju bahwa safari apel tidak lite bahwa sebagai browser lain, tetapi sebagai per pengujian saya dan laporan browser ini tidak pernah crash ketika kita membuka banyak tab dan halaman grafik tinggi yang beban lambat. Saya telah menggunakan browser ini untuk 1 minggu untuk menguji seberapa kuat itu, dan sekarang di atas 3 tempat daftar saya. Jika Anda memiliki sistem kinerja yang baik dan koneksi yang baik, saya lebih memilih pergi dengan safari sebagai browser akan membuat pengalaman yang kaya dan baru ketika kita browsing. Ukuran: 34.63mb
4) Internet Explorer 8: Internet Explorer yang merupakan browser yang paling terpercaya di seluruh dunia sangat mengesankan dengan fungsi dan ketahanan. Browser tidak akan crash sangat sering dan browser yang benar-benar aman di mana Anda dapat melakukan pekerjaan Anda tanpa masalah. Yang baru IE 9 juga sangat mengesankan dan mudah digunakan. Sebagai per beberapa survei 40% dari kepercayaan orang IE 8 sebagai browser utama di sana dan saya pasti pergi bersama mereka. Ukuran: 16.1 mb
5) Mozilla Firefox: Saya tahu orang suka Mozilla Firefox. Pada dasarnya i love browser Firefox banyak. Tapi sementara yang datang ke bagian pengujian saya katakan sebelumnya, Mozilla tidak dapat dapat mengambil lebih dari 30 tab pada satu waktu dan tiba-tiba mulai mengambil semua sumber daya sistem dalam penggunaan CPU dan menabrak mengerikan. Meskipun update reguler dari i Mozilla Firefox masih percaya bahwa mereka harus bekerja keras pada Beta Firefox baru Mozilla 4.0. Saya pribadi tidak suka versi Beta untuk bekerja. I cant mengambil browser saya menerjang sepanjang waktu ketika saya bekerja serius. Ukuran: 8,18 mb
Anda mungkin terkejut bahwa mengapa browser favorit Anda yang tidak ada dalam daftar. Alasan utama untuk itu itu benar-benar tidak peduli seberapa cepat browser ini, Satu-satunya hal yang orang inginkan adalah aman dan bukti sistem crash pada browser yang memungkinkan mereka untuk bekerja dengan gembira. posting mungkin tidak ilmiah sangat benar dan kuat, tapi posting ini ditulis setelah pengujian masing-masing dan setiap browser selama satu minggu lengkap dan juga meminta berbagai orang yang yang merupakan browser terbaik yang mereka merasa bahwa tidak akan crash ketika kita sibuk menggunakan berbagai tab.
Sumber: http://www.coolpctips.com/2011/02/top-5-best-browsers-which-never-crash/

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

 

Disclaimer

Penulis tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan atas penggunaan artikel ini, karena ini hanya sbg pengetahuan

Followers

Site Info

free counters